Oh NO !!

Oh NO !!

unga : tunggu yagh unga cari2 arsipx
MK : lah kapan yak…?? kok lupa saia….okeh….
MK : ehm…dapet…??
unga : sebentar banyak bgt komenx… lg dicari satu2
MK : seleb blog ye…?

Oh NO..!!! sekali lagi klarifikasi.. eikeh bukan seleb blog bow…
Pengennya sih iyah, tapi gak kesampean ha2.. Waaah bangga juga kali yagh klu bisa jadi seleb hue2… Walaupun cuman jadi seleb blog, tetep ajah seleb… tapi sepertinya gak kepengen tuh jadi seleb blog, soalnya masih jauh terkenalan om Roy Suryo… maybe dia gak ngeblog, tapi terkenalnya dia di dunia perblog2an patut di teladani ( Hueek..!!! )

Huuhhh… klu giiitu cari sensasi deh.. buat tulisan yg penuh issssyuu dan pitenah *mlirik2 huahahahahh… (astagfirllah… )
Klu seleb blog itu bisa jadi contoh… arfa kali yagh ha2…… ato ka rara….
Klu masalah banyaknya komen.. Alhamdulillah, menandakan banyaknya temen…. Seneng euuy punya banyak tamu, apa lagi klu ngeliat visi dan misi blog ini yang gak jelas tujuannnya dan isinya yang suka2 hati wiw2… semakin jatoh deh… hwhahahh
Tapi seneng kok sama yg sekarang ini *kedip2 centil

11 Responses

  1. Pertama…!!..
    ..roy suryo, emang seleb banget.. bahkan namanya ajah ada di wikipedia.org… Kalo sdri Unga, ada potensi juga jadi seleb, karena jadi temennya Afra yg punya weBlog di http://afraafifah.wordpress.com hehe..
    __________
    unga : Selamat !! ( ha2 paan sih…. )
    wadduh potensi jadi yagh…. karena imbas temenan ma afra…
    … duh jadi gak enak nih temenan ma afra….
    semoga gak ada infotaiment *lirik kanan kiri

  2. MK siapa bu….??

    Melly Koeslaw…??
    Mario Kawalata…??
    Marlyn Konro….??
    ___________
    unga : eh orgx nongol….
    MK itu Musafir Kecil… he2

  3. wah unga keren….
    banyak banget piaraan monyet nya…hehhe
    ternak yah unga?
    huahuahua
    masya allah….ditingkatkan ajah yah….yang sabar klo ternak monyet..
    __________
    unga : ya2….

  4. ah, tenri ni aya aya wae
    yg punya blog bentar lagi juga nyeleb kekna :mrgreen:
    _________
    unga : ah, gak tuh… biasa ajh…
    gak pengen jadi seleb…..

  5. assalamu alaikum..
    salam kenal ya unga 🙂
    kunjungan pertama nih ke blog nya unga 🙂
    __________
    unga : Wa’alaykumsalam…
    salam juga mba tuty… ayo mari2 silahkan
    he2

  6. ada apa ini bawa bawa namaku segala
    ckckckck bayar! 😀 😀
    __________
    unga : apa yagh.. ada apa iniiih…
    *pura2 gak tau