I Lup u Pull Atta..

4I lup u pull atta..
54 tahun bukan umur yg terbilang muda. Ya itulah umur mu di hari ini. Sungguh tidak terbayang apa yang telah engkau lakukan untuk kami. Perjuangan, jerih payah dengan segala cerita yg menemanimu adalah indah adanya.. mungkin aku pernah membuatmu kesal, sedih, marah ataupun kecewa sekalipun, tapi dirimu tetap senantiasa merangkulku dalam seribu musim, mendekapku dalam lalntunan doa serta membimbingku dekat denganNYA.. Alhamdulillah ^^
Mungkin ketika aku tak lagi dapat memelukmu, menciummu, membelaimu.. kau senantiasa melihatku dari atas sana dengan senyum indahmu.
Tidak ada apapun yang dapat kuberikan kepadamu sahabatku.. selain doa yg selalu mengiring dalam tiap sujudku. Karena semua yang kau beri padaku adalah tidak berbanding.

Terima kasih yang tak terhingga atas apa yg telah engkau berikan kepadaku.. juga yang telah melepasku pada tahun ini dengan air mata cintamu..
Aku berjanji akan selalu kuat sepertimu, akan selalu tabah sepertimu, aku berjanji akan berjalan bersamamu..

Bismillah.. Ya ALLAH berikanlah yang terbaik buat atta disisa umurnya, berikan kesehatan padanya, kebahagian, rejeki yang banyak, istri yg senantiasa mencintainya, anak2 yang selaluuuuh menyayanginya.. keturunan2 yang sholeh dan sholehah.. ya ALLAH berikanlah kedamaian selalu dalam jiwa dan raganya.. serta selamatkan dunia serta akhitanyaa.. AMIIN ♥
I lup u ta… a lup u pull mmmwah T_T

Tuut” sms masuk, isinya : “Bunga, atta ulang tahun loh… kamu kasih kado apa?” sms dari ibu.
“Tuut” sms dikirim, isinya : “Belom gajian bu heheheh” ya iyalaaah belon gajian ‘lagi’.. baru juga tanggal 13 ^^

*sms ka rahmat buat beliiin tanda cinta unga buat atta.. hahahhahah….. ^^Namanya juga usaha  fufufu….. / *atta : ayah