Jangan Tanya Kenapa Unga Nge-Blog

Pernah ditanyain orang gak.. “buat apa sih nge-blog”. Klu unga dapet pertanyaan ini, sebenernya jujur ajh rada bingung jawabnya. Mau menjawab dengan sok diplomasi atau jujur dari hati yang terdalam. Klu sok diplomasi biasanya banyak embel2 jaimnya. Maka klu ada pertanyaan seperti itu unga malah nanya balik “emangnya kenapa ?” hahahahhh… sorisorisori jek, bneran bingung jawabnya. Abis gak jelas isi blog ini apaan, maksudnya spesifikasinya gak jelas gt buat apaan hahahah..

Sebenernya suka sirik dan iri hati (penyakit T_T) juga ngeliat blog temen-temen yang konsisten sama isinya. Apalagi yang up date blognya gak semau-maunya kek unga -__-“”. Suka merasa tersisih, terbuang, gak diangep *lebay hahahahh..

Tapi setelah di diemin, diembunin, disiangi.. apaan sih 😀 semuanya balik lagi ke konsep awal “gak Jelas” T_T

Tapiiii blog ini sebenernya terealisasikan karena dorongan batin yang kuat untuk ber- gabung di angingmammiri.org. Syarat buat gabung disana mesti punya blog, maka jadilah blog ini 31 oktober 2007 silam dengan semangat yang juga gak jelas, dengan header yang ala kadarnya, yang penting punya blog (sekarang udah  ngga dong.. sempet beberapa kali ganti gambar header, yang sekarang ini terakhir unga buat; maknanya : warna-warni hidup unga..  ciyeeh gaya. Makanya agak rame -__-“. Mau di jelasin satu2 gak.. :D, jangan deh, kepanjangan ).

So, Akhirnya dengan adanya blog ini, unga sudah bisa jadi member di angingmammiri.org cihuuuuy.. ^^*girang gak jelas. Dan dengan Pe-De-nya suka ngikutin blog ini di lomba blog favorit di angingmammiri.org tapi kagak pernah menang hahhahahhhh… gak papa-lah yang terpenting adalah saya, eh saya.. unga mendapatkan ruang baru yang penuh warna bersama temen-temen angingmammiri.org

Btw, sepertinya unga sudah dapet jawaban deh klu ditanya “buat apaan sih nge-blog”. Jawabnya : “supaya bisa jadi member angingmammiri.org hahahahhh”.

11 thoughts on “Jangan Tanya Kenapa Unga Nge-Blog”

Comments are closed.