Baju Muslim Modern Nan Nyaman Dari Jenahara

j

2011 adalah tahun di mana Naninda Jenahara Nasution merilis label Jenahara sebagai brand dari koleksi busana muslim hasil karyanya. Untuk saya sendiri, saya baru cukup tertarik dengan koleksi dari Jenahara pada akhir tahun 2015. Saya penggemar busana simple dengan bahan yang adem dan warna natural seperti; khaki, abu, atau hitam. Saya tidak begitu mengerti tentang fashion dan tidak mengikuti apa yang terjadi di waktu dunia bagian fashion. Bagi saya, pakaian yang nyaman adalah hal yang paling penting. Sama kan, ketika kita memilih pasangan.. biasanya langsung cocok jika merasa sudah nyaman.. eh.

Jujur, dulu enam atau tujuh tahun yang lalu, saya juga terdesak ingin sekali-kali tampil cantik dan modis. Kebanyakan dari yang ditawarkan untuk tampil modis selain make up yang memukau, adalah sudah barang tentu model hijab dan busana muslim modern. Sebab saya mulai mengenakan hijab di tahun pertama saya bekerja. Maka mulailah saya meraba-raba gaya apa yang cocok untuk saya, dengan porsi hijab yang benar adalah menutup dada. Dengan demikian, mulailah saya mencoba mengintip dunia cantik para Hijabers, dengan kepo-in akun media sosial teman-teman yang memang menamai diri mereka Komunitas Hijabers.

Terus terang teman-teman cantik ini cukup membuat saya kagum. Mereka selalu manis dan percaya diri dengan balutan busana yang kekinian. Dan saya akui, saya pernah meniru gaya busana mereka yang selalu up to date. Apa yang terjadi? Jiwa saya tidak menemukan “rasa” di sana! XD. Ya, hari itu saya sudah memakai dress manis nan cantik bertumpuk dan lilitan hijab di atas kepala dengan sematan bros kupu-kupu yang tak kalah manis. Sayangnya itu semua tidak berjalan lancar, baru sampai pagar rumah saya sudah merasa tidak nyaman; gerah dan pusing. Hayoo salah siapa? Jelas salah sayalah, saya tidak mampu beradaptasi dengan baik, dengan model baju yang saya kenakan hari itu.

Maka saya hampir selalu membeli kain sendiri lalu membawanya ke tukang jahit untuk mendapatkan model dan ukuran yang pas. Repot memang, tapi hasilnya cukup memuaskan, saya sangat nyaman mengenakan busana-busana jahitan Mba Ebo salah satunya. Sayangnya ada satu penyakit yang menjangkiti penjahit-penjahit langganan saya, yaitu penyakit sering molor mengerjakan pesanan jahitan. Pusing dong yah, apalagi kita sudah berharap dan pengen pake baju baru ke undangan misalnya.

Beruntungnya saya menemukan dan merasa cocok dengan koleksi Jenahara apalagi koleksi dan model baju muslim terbaru dari Jenahara, simple dan nyaman. Misalnya atasan Jenahara Zaka, bisa digunakan dengan nyaman sebagai dalaman, atau Jenahara Dyn Outer; busana model long coat yang simple, juga banyak koleksi-koleksi dari Jenahara seperti; Jenhara Adyra; gaun manis dengan rempel di dada, Jenahara Alesa Outer; rompi dengan model kimono yang trendi, Jenahara Zoe; gamis cantik yang cantik atau pun bawahan seperti Jenahara Adiva Pants, Jenahara Aila Skirt, Jenahara Kavi Pants. Atau seperti koleksi Jenahara yang satu ini, Jenahara Orlin.

j1j2j3

Tak hanya itu, koleksi dari Jenahara memiliki potongan dan jahitan yang pas, bahannya bagus, modelnya elegant dan harga yang cukup terjangkau. Sepertinya Jenahara Nasution berhasil menyuguhkan kesan nan anggun lagi feminine dalam baju-baju muslim koleksinya.

Penasaran dengan koleksi-koleksi persembahan dari Jenahara? Jangan khawatir, kamu bisa mendapatkan semua koleksi-koleksi Jenahara ini di semua outlet-outlet atau butik-butik Jenahara yang ada di kotamu. Atau bagi kamu yang tidak mempunyai banyak waktu, kamu cukup membuka blibli[dot]com di sini ketik “Jenahara” pada kolom pencarian.. dan taaraaaa..!! Koleksi-koleksi Jenahara dapat kamu beli dengan mudah. Lalu bagaimana dengan harganya? Untuk harga kamu tak perlu khawatir, harga dari koleksi-koleksi jenahara cukup ramah, sesuai dengan kualitas baik yang dikemas oleh Jenahara Nasution.

Nah, masih pusing dengan koleksi dan model baju muslim modern? Masih ribet pilih koleksi baju muslim terbaru? Tidak lagi dong yah sekarang.. Iya, tidak perlu khawatir lagi, kamu dan saya sudah menemukan koleksi yang pas di hati, di mata dan di kantong tentunya, Jenahara.

gambar: liputan6