Ramen Halal Dari Hanasobu

Apasih faktor utama kalian dalam memilih makanan? Kalau saya tentu saja halal dan enak dan murah… Kalau halal sudah harga mati, kalau enak juga gak bisa ditawar lagi, kalau mahal? Itu pilihan hidup, apalagi untuk emak-emak seperti saya yang sangat sederhana dalam hidup… (mau bilang ngirit ajah susah bener XD).

Sayangnya tak semua makanan enak itu halal, apalagi ragam menu dari luar Indonesia. Yang Indonesian foods ajah mesti hati-hati apalagi yang bukan yah? Ya, sebab menu tak halal tidak selamanya mengandung ibab -sebut langsung hihi- ajah loh, tapi bisa jadi ada campuran bahan lainnya seperti arak atau sake atau soju untuk masakan Korea atau yang lainnya yang membuatnya tidak halal.

Apalagi untuk penggemar masakan Jepang yang kebanyakan memakai arak untuk olahan menu-menu masakannya, baik sushi begitu juga dengan ramen diantaranya. Untuk itu tidak ada salahnya, sekali lagi kalian perlu milih-milih makanan dan tempat makannya, sebab bisa jadi bahannya memang aman tapi bumbunya meragukan. Nah buat kalian yang mau icip masakan jepang dengan cita rasa asli yang halal boleh datang nih ke Hanashobu Japanese Noodle Bar. Resto ini menjanjikan kehalalan untuk tiap menunya.

Ya, Hanashobu Japanese Noodle Bar adalah resto dengan ragam menu khas makanan Jepang khususnya mie ini telah beroperasi sejak tanggal 1 April 2017, berlokasi pada area food juction di jalan Pattimura No. 3A Makassar. Hanashobu Japanese Noodle Bar sebenarnya telah memiliki beberapa outlet yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia dan salah satunya hadir di Makassar?

Kenapa harus Hanashobu?

Tentu saja sebab disini kalian dapat menikmati aneka ramen dengan rasa aslinya yang sudah terjamin kualitas dan kehalalannya. Untuk semangkuk ramen-ramen spesial dari Hanashobu ini kalian tidak perlu khawatir bakalan berat di kantong, sebab harganya sangat bersahabat. Lihat saja harga menu-menu pilihan ramennya yang dibandrol dikisaran harga antara Rp.29.000 – Rp.39.000 atau aneka menu nasi mulai dari Rp.20.000 hingga Rp.36.000 juga untuk minuman dari harga Rp.8.000 – Rp.28.000.

Dengan menghadirkan cita rasa kuliner khas Jepang dengan varian menu mie halalnya dan mie yang dibuat khusus untuk ramen serta kuah kaldu yang sangat lezat dengan pengolahannya yang cukup spesial ini, sudah pasti kalian tidak perlu jauh-jauh ke Jepang sana untuk dapat merasakan cita rasa ramen asli seperti yang dijanjikan dari tempat asalnya seperti; Ramen Rider, Curry Ramen, Beef Ramen, Garlic Ramen dan masih banyak lagi. Juga menu lainnya seperti Baked Cheese Rice, Beef Rice, Katsu Curry Don dan bento untuk khusus untuk anak-anak.

Sayangnya kalian harus cukup puas dengan interior warung mie khas Jepang hanya di bagian smoking area saja…

Sampai ketemu di Hanashobu, jangan lupa icip es krim vanilanya yang lembut dan enak. 😘

HANASHOBU
Japanese Noodle Bar
Jl. Pattimura no.3A Makassar
Jam operasional : Pk.10.00 – 21.00

7 thoughts on “Ramen Halal Dari Hanasobu”

  1. saya sebenarnya ndak terlalu suka makanan jepang sih, aneh kurasa hahaha
    tapi siapa tahu Mamie nanti mau ajakka ke sini, boleh tonji hahaha

  2. saya sebenarnya ndak terlalu suka makanan jepang sih, aneh kurasa hahaha
    tapi siapa tahu Mamie nanti mau ajakka ke sini, boleh tonji hahaha

  3. saya sebenarnya ndak terlalu suka makanan jepang sih, aneh kurasa hahaha
    tapi siapa tahu Mamie nanti mau ajakka ke sini, boleh tonji hahaha

Comments are closed.