Pilus Keju 2R

Pilus Keju 2R

Siapa yang tidak suka ngemil? Saya sih suka, apalagi jika dilakukan sambil membaca buku atau menemani anak-anak bermain. Untuk camilan itu sendiri saya lebih memilih jenis camilan yang berasa asin ketimbang manis. itulah mengapa ketika ada tawaran bakal dibagikan beberapa penganan untuk direview, saya bersemangat sekali memilih Pilus Keju. Selain penggemar camilan asin saya memang menaruh harapan lebih dari produkproduk; makanan; minuman; atau apa saja jajanan produksi lokal. Ada rasa bangga tersendiri dengan menggunakan atau mengkonsumsi produk-produk lokal tersebut. Begitu juga untuk Pilus Keju dari 2R, senang rasanya ketika mendapat dua kantong Pilus Keju ini saat Ramadhan kemarin ketika kami buka puasa bersama, dengan teman-teman Komunitas Blogger Makassar – https://angingmammiri.org/

Anging Mammiri sendiri memiliki salah satu program #dukung UKMlokal , sebuah langkah sederhana untuk menumbuhkan minat mencintai produk-produk lokal yang tidak kalah dari ragam produk “oleh-oleh palsu Makassar” seperti aneka bolu-bolu-an yang tengah marak saat ini –eh, nyinyiiir…XD-.  Berkerja sama dengan UKM itu sendiri juga merupakan upaya bersama untuk mempromosikannya di setiap rabu dengan tagar #rabuUKM.

Pilus Keju R2

Dapat tester artinya dapat gratisan dong tentunya, bukan berarti hanya aji mumpung dapat barang gak bayar doang. Untuk saya tentu ada pertimbangan sendiri dalam memilih produk yang akan direview. Ini berarti memang sedang mencari barang yang istimewa di hati untuk dibawa dan dinikmati di tengah keluarga tercinta. Itulah mengapa saya menaruh hati kepada Pilus Keju R2 ini selain karena memang saya menyukai camilan asin.

Pilus adalah penganan yang digoreng, dibuat dari tepung dan dilengkapi beragam bumbu. Pilus dari 2R yang saya bawa pulang kemarin adalah camilan unyu bercita-rasa asin dengan aroma keju. Salah satu produk kuliner yang diproduksi dari sebuah usaha kecil menengah yang dirintis oleh Risma Rezki sejak dua tahun terakhir. Sebelumnya Risma Rezki yang telah tergabung dalam Celebes Cooking and Baking Community atau disingkat CCBC ini juga telah memproduksi camilan dan kudapan lainnya yang tak kalah lezat.

Kemasan

Pilus Keju ini dikemas dengan cantik dalam plastik berwarna abu dengan satu bagian transparan,  terlihat lebih menarik karena isinya terlihat dengan jelas. Stiker dari kemasannya telah mengalami perubahan dari warna pink dan putih menjadi warna merah ceria. Kemasan ini sangat sesuai dengan jenis produk tersebut karena menggunakan plastik cetik yang mudah dibuka dan ditutup kembali. Plastik cetik ini juga berguna agar aroma dari Pilus Keju tetap terjaga.

Rasa

Seperti judulnya “Pilus Keju” pilus ini bercita rasa asin dengan aroma keju yang cukup nikmat. Namun untuk saya penggemar camilan asin, ingin rasanya menikmati rasa sedikit lebih asin dan cita rasa keju yang lebih tajam dari yang ditawarkan Pilus Keju 2R ini hehe. Untuk kerenyahannya camilan yang satu ini sangat pas di lidah dan cukup asyik dikunyah-kunyah, sayangnya saya lupa menutup rapat kemasan sehingga dua kantong pilus istimewa ini melempem.

Jadi yang bingung nyari camilan asyik untuk persedian di rumah atau untuk suguhan tamu-tamu kesayangan atau untuk oleh-oleh kepada orang terkasih gak usah bingung lagi, Pilus Keju dari 2R ini dapat menjadi solusi.

Pemesanan dan informasi:

082346671889

Comments are closed.