BRI Poin, Transasi Terus, Untung dan Keren Terus dari BRI Poin

BRI Poin, Transasi Terus, Untung dan Keren Terus dari BRI Poin

Nabung biasanya pake apasih?! Pake duit dong yah… Tentu saja selain pake amal sholeh untuk bekal akhirat nanti, ternyata kalian bisa juga nabung pake poin loh. Jika biasanya kalian nitip duit di bank untuk memudahkan berbagai transaksi, bayar ini, bayar itu, transfer sana, transfer sini, maklum dunia sudah berubah, jaman serba digital dan kemajuan teknologi kian pesat mau gak mau kita harus mampu beradaptasi menjadi masyarakat jaman now yang cenderung selalu ingin serba cepat dan mudah asal gak nabrak tiang listrik ajah sampe benjol segede bapau. Selagi kebiasaan ini menuntut dunia perbankan untuk terus beradaptasi memenuhi tuntutan perubahan tersebut, kalian boleh menikmati bertransaksi digital sambil nabungin poin-poin. Asyik lah pokoknya mah gak punya duit tapi bisa tetep nabung dengan BRI Poin!. Jadi walaupun ada perubahan posisi dari harta kita –hallah harta XD- kita masih tetep punya harta lainnya (baca: poin) hihi.

Terus apasih BRI Point itu? Nah, sebelum kalian saya kasih tau, saya mau cerita sedikit dulu. Kemarin itu hari sabtu tanggal 11 November 2017 saya mendapat undangan untuk menghadiri salah satu acara yang kece banget. Biasanya sih saya paling males ikutan acara di hari sabtu karena lebih memilih mengisi waktu bareng keluarga buat jalan-jalan-kah!? Makan-makan-kah!? Atau apa saja yang dapat melibatkan semua anggota keluarga. Soalnya di 5 hari sebelumnya kami bakalan susah ngumpul kalo nggak pagi dan malem doang. Tapi berbeda dengan acara yang satu ini, feelingnya enak ajah nerima undangan untuk hadir gitu. Maka datanglah saya ke launching BRI Poin ini diantar oleh taxi online yang sopirnya wangi banget… Lalu saking semangatnya sampe lupa untuk registrasi dan silaturahmi sama mbak-mbak bagian registrasi  yang cakep-cakep banget dah, masyaaAllah-*saliim-.

Dalam launching yang berlangsung secara bersamaan di beberapa kota besar di Indonesia diantaranya: Jakarta, Medan, dan Surabaya ini juga digelar BRI Poin Keren Terus Fest yang diadakan di mall-mall besar seperti Kota Kasablanka Jakarta, Mall Ratu Indah Makassar, Ciputra World Surabaya dan Medan Fair di Medan, yang tentu saja para nasabah Bank BRI dapat menggunakan kesempatan menukarkan BRI Poin yang kalian miliki untuk berbelanja. Salah satunya setiap 1 BRI Poin dapat ditukar dengan Hokkaido Baked Cheese, atau Pizza Hut atau Es Teler 77 dan dengan 10 BRI Poin bisa berkesempatan mendapatkan 1 Samsung Gear S3 melalui permainan tebak harga. Cihuuuy! Asyik banget dah…

Jadi apa dong BRI Poin itu? Jadi, BRI Point adalah salah satu inovasi terkini dari Bank BRI yang dengan bangga dipersembahan untuk kalian semua yang keren-keren sebagai apresiasi loyalitas nasabahnya. Udah gitu doang? Nggak! Nggak gitu doanglah, BRI Poin ini seperti yang saya bilang tadi, bisa ditabung untuk nantinya dipakai berbelanja di sejumlah merchant dan tempat perbelanjaan, diantaranya Tokopedia, Blibli[dot]com, Tiket[dot]com dan lainnya.

Periode program BRI Poin ini dimulai di bulan November 2017 hingga bulan Agustus 2018. Nah, dalam rentang waktu tersebut nasabah dapat terus meningkatkan BRI Poin dengan meningkatkan jumlah saldo dengan menggunakan tabungan BritAma, BritAma Bisnis, BRI Junior, dan Giro BRI serta transasi kartu debit BRI, ATM BRI atau Mobile Banking BRI dan Internet Bangking BRI.

Sementara untuk mendapatkan informasi jumlah BRI Poin, kalian nasabah dari BRI dapat mengaksesnya melalui beberapa cara seperti melalui SMS ketik INFO(spasi)POIN(spasi)PIN lalu kirim ke 3300, melalui Internet Banking BRI versi Web pada menu Informasi Rekening-Bonus POIN, Mobile Bangking BRI melalui menu INFO-INFO POIN, CONTACT BRI dengan menghubungi nomor 14017 lalu pilihan 9, ATM BRI melalui menu INFORMASI REKENING-INFO POIN atau dengan EDC BRI melalui menu PURCHASE-POIN UBB-INFO POIN.

Lalu bagaimana cara menukarkan poin-poit tersebut? Tenang ajah, ada beberapa cara bagi nasabah yang ingin menukarkan BRI Poin-nya, yaitu antara lain dengan menggunakan cara Redeem BRI Poin via Merchant e-Pay BRI dimana nasabah belanja di mechant e-pay, lalu pilih metode pembayaran e-Pay, dan gunakan BRI Poin dengan memasukkan BRI Poin untuk mengurangi nilai pembayaran. Kemudian cara berikutnya dengan menggunakan Redeem BRI Poin via e-catalog BRI, yang mana nasabah dapat mengakses e-catalog melalui ecatalog[dot]bri[dot]co[dot]id lalu pilih hadiahnya; e-voucher untu belanja di merchant, e-product untuk pulsa dan token listrik atau barang. Atau bisa juga dengan pilihan melalui Redeem BRI Poin via EDC BRI, nasabah berbelanja di merchant yang memiliki kerjasama dengan BRI. Adapun selain cara-cara di atas, tentu saja nasabah dapat langsung mendatangi  kantor cabang dan cabang pembantu BRI terdekat untuk melakuan penukaran BRI Poin dengan fasilitas transasi khusus Nasabah Giro.

Keren Terus! Melalui program ini BRI juga berharap dapat meningatkan fee based income perseroan. Ohya jangan lupa, catat yah… Semoga saja kalian tidak sampai kelewatan Program keren Hot Deals, mulai 18 November 2017 sampai dengan 21 November 2017 melalui e-calatog BRI di catalog[dot]bri[dot]co[dot]id, lalu dapatkan hadiah keren dengan harga hemat seperti:

  • Samsung Note 8 Cuma 3juta + pakai 1.000 BRI Poin
  • Garmin Watch bayar 2,5juta + 750 BRI Poin
  • Paket liburan ke destinasi Favorit kalian bayar 2,5juta + 750 BRI Poin
  • Voucher makan di resto senilai 200ribu, bayar 50ribu + 5 BRI Poin

Di setiap pukul 11 siang hingga pukul 3 sore per harinya, jadi jangan sampai kelewatan yah, karena kuota terbatas cyiin… #BRIPoin #kerenterus

4 Responses