Sukses Bersama Sophie Paris

Sukses Bersama Sophie Paris

Ini acara kedua dari Sophie Paris yang dapat saya hadiri dengan penuh suka cita. Saya sih memang bukan member Sophie Paris sekarang, gak tau besok… Hehe. Tapi rasanya senang sekali bisa ikutan dalam acara-acara yang mereka gelar, banyak semangat yang bisa menular dan membuat mood menjadi positif. Iya, di sini kita belajar bersama untuk menjadi sukses bersama bukan hanya menjadi heboh bersama. Beneran deh acara kali ini raaame dan seru banget!

Eh ngomong-ngomong, kalian sudah pada tahu dong yang apa itu Sophie Paris?!, malah mungkin salah satu produknya menjadi stuff kesayangan. Atau kalian juga termasuk golongan penggemar katalog terbaru yang diterbitkan oleh Sophie Paris seperti saya?! XD. Nah kabar bahagianya, dengar-dengar sebentar lagi akan ada layanan pembelian online yang akan diperkenalkan oleh Sophie Paris. Pastinya akan memudahkan sekali, mengingat sekarang memang teknologi sudah semakin maju dan jaman kian berkembang, mau nggak mau kita memang harus segera mengikutinya biar gak ketinggalan jaman dan gaptek-gaptek amat.

Tapi sebelum belanja-belanja atau jadi penggiat toko online dari Sophie Paris nanti, kalian mesti siap-siap dulu untuk menjadi sukses!.  Siap gak untuk menjadi sukses dan jadi emak-emak bahagia yang punya sumber pemasukan sendiri?. Untuk menjadi sukses memang kita harus punya keinginan yang kuat untuk maju serta tidak pantang menyerah yang terpenting belajar banyak dari kegagalan. Ngomong-ngomong tentang kegagalan, di acara Sophie Paris yang diadakan pada 25 November 2017 lalu, akhirnya saya bisa bertemu kembali dengan Bruno Hasson – Founder dan CEO Sophie Paris yang gak pelit berbagi tips-tips kerennya untuk membangun sebuah bisnis, juga merinci penyebab kegagalan sebagai berikut:

  • Tidak percaya diri. Kepercayaan diri adalah faktor yang sangat penting dimiliki untuk meraih kesempatan besar. Jika kita memiliki peluang, maka jangan segan untuk mengambil peluang itu. Sebab mungkin saja diantara peluang-peluang tersebuat ada pintu kesuksesan yang menanti.
  • Takut ditolak. Ketakutan ketika ditolak adalah faktor yang dapat membuat kita gagal selanjutnya. Jika fokus pada ketakutan-ketakutan tersebut maka kita sedang menyia-nyiakan kesempatan. Seorang sukses bukan berarti dia tidak pernah ditolak, tapi dia akan termotivasi semakin maju dengan penolakan-penolakan tersebut.
  • Tidak punya modal. Nah ini masalah banget deh hari gini, kadang-kadang kita punya ide yang luar biasa, tapi mentoknya tidak dapat melakukan apapun karena tidak punya modal.

Dari pada gagal berkepanjangan segera ambil kesempatan yang ditawarkan Bruno Hasson lewat Sophie Paris untuk sukses bersama. Bagaimana caranya? Ini dia:

  • Jadilah Brand Ambassador Sophie Paris –hihi, bisa banget yah Bruno-. Tapi benar juga, kalo mau sukses tanpa modal yah harus dimulai dari diri sendiri. Pakai produk yang akan kita jual. “Pakenya mesti yang baru” kata Bruno lagi. Ini juga, ini juga bener, masa brand ambassador pakenya produk lama.
  • Menciptakan pasar. Beli katalog minimal 3 eksemplar supaya bisa disebar ke orang lain, atau membagikannya ke orang lain. Kalau gak rela beliin orang lain, anggap saja menghadiahkannya atau menyedekahkannya ke teman atau sahabat. Percaya deh, gak ada yang mampu menolak katalog Sophie Paris dan menikmati gambar-gambar produk kece di dalamnya.
  • Aktif dalam kegiatan Sophie Paris. Jangan pernah mau ketinggalan untuk setiap acara yang ditawarkan oleh Sophie Paris, segera ambil bagian dari acara-acara tersebut, paling tidak rajin-rajinlah registrasi saat acara tersebut. Kalau belum rezeki banyak penjualan paling nggak ada peluang rezeki dapet doorprize… XD.
  • Menjadi SLC, cukup bintang 1. Bagi mereka yang sukses melakukan program ini, gak pake lama langsung dapat reward. Ada beberapa orang yang sudah membuktikan kesuksesannya dan langsung memberikan testimoni pada acara kemaren.

    Setelah berbagi tips sukses yang disambut dengan antusias undangan yang hadir, acara pun ditutup dengan bagi-bagi hadiah dan doorprize, apa saya bilang, kan bener ajah Sophie Paris emang hobi bagi-bagi hadiah hehe. Menyenangkannya lagi diakhir acara saya masih diberi kesempatan mengikuti sesi khusus bersama Bruno Hasson untuk nanya-nanya langsung. Saya mendapati sosok Bruno Hasson ini sosok yang rendah hati banget, dia mau ajah ceritain kami tentang perjalan Sophie Paris dan ragam produknya yang berkualitas walaupun masih terlihat lelah menyambut 1000an ibu-ibu di Sandeq Ballroom dari Hotel Sahid Makassar. Begitulah orang sukses, ia akan selalu menginspirasi dengan kerendahan hati, begitu juga Bruno Hasson bersama Sophie Paris.

    2 Responses »

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *