Rambut Cantik Gak Perlu Mahal!

Emeron Soft & Smooth dengan Active Profit Amino dan Sun Flower, bekerja menutrisi rambut mulai dari akar dan membuat setiap helainya jadi halus, lembut berkilau...

Kenapa yah, akhir-akhir ini rambut saya berasa kasar dan kaku? Walau mengenakan hijab dan tidak terlihat orang tapi rambut kasar, kaku dan kusam seperti ini sangat membuat tidak nyaman. Terlebih jika kulit kepala kering hingga menimbulkan ketombe dan rasa gatal yang cukup menganggu. Memang sih, beberapa bulan terakhir saya sudah jarang melakukan perawatan rambut dan sebenarnya saya agak kurang suka juga melakukan perawatan rambut tersebut, karena setelahnya mengakibatkan pusing. Saya memang sedikit rewel dengan produk perawatan rambut dengan wangi yang agak tajam.

Suhu di luar ruangan menunjukan hawa yang panas, 31°C. Terbayang betapa gerahnya harus beraktivitas di luar rumah, apalagi pada jam-jam makan siang, biasanya beberapa ruas jalan macet, entah karena memang jam sibuk atau jumlah kendaraan yang meningkat cukup pesat beberapa tahun terakhir di kota ini, Makassar. Macet membuat segalanya jauh dari rasa nyaman berkendara disiang bolong walau suhu dalam kendaraan cukup sejuk. Tapi siang itu saya harus menyelesaikan beberapa kerjaan diluar rumah dan bertekad mengunjungi salon langganan untuk melakukan perawatan rambut jika tidak ingin mendapati kondisi rambut dan kulit kepala yang semakin kacau.

Memasuki ruang salon yang cukup akrab dan menerima senyum ramah mbak Nur –salah satu terapis di salon tersebut- rasanya menyenangkan. Hari itu saya datang dengan keluhan: Satu, rambut kusam dan kaku, megang rambut dari pangkal hingga ujung rambut rasanya kasar banget. Dua, banyak helaian rambut di bantal, banyak rambut patah dan rontok, warna rambut pun kusam. Tiga, rambut kusut dan susah diatur. Empat, ingin terlihat cantik tentunya. Lima, pengen numpang tidur siang.

Mungkin keluhan saya cukup banyak, terlihat dari mbak Nur yang mengerutkan dahinya dengan tatapan aneh walau masih dihias senyum ramahnya.

Penyebab Kaku, Kusam dan Rusak

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan kaku dan kusam hingga kerusakan pada rambut, diantaranya; Stres, stres berlebih dapat mempengaruhi keadaan homonal seseorang. Perubahan hormonal ini tentu saja dapat mempengaruhi kesehatan rambut; Proses hair styling, seperti pelurusan, pewarnaan, catok, penggunaan pengering rambut, gel rambut, ikatan rambut yang terlalu kuat dan kegiatan hair styling lainnya dapat menyebabkan rambut kehilangan kelembaban alaminya sehingga menjadi kering, kaku dan mudah patah; Paparan sinar matahari dan polusi udara, juga merupakan faktor yang menyebabkan kaku, kusam dan rusaknya rambut; Kekurangan asupan gizi dan nutrisi, jika tubuh kekurangan asupan gizi seperti vitamin dan protein, maka kondisi rambut akan terlihat kaku dan mengembang; Gonta-ganti shampo, mengharuskan rambut beradaptasi dengan beragam shampo yang dipakai, ini juga mengakibatkan kulit kepala bekerja ekstra untuk melakukan penyesuaian kembali. -Berbagai sumber-

Diantara banyaknya faktor penyebab kerusakan rambut tersebut ada satu yang paling membuat saya cukup harus menerima dengan lapang dada dan mengakuinya sebagai kesalahan, gonta-ganti shampo! Sejak menikah dan punya anak tidak terpikir bagi saya untuk memiliki produk khusus perawatan rambut lagi, jatah perawatan rambut saya, saya dialihkan ke produk perawatan rambut dan mandi anak. Sungguh emak-emak berhati mulia. XD

Bukan karena pelit dan gak punya duit, bukan… Namun jika menuruti membeli produk perawatan rambut seperti yang saya gunakan sebelumnya, itu cukup untuk membeli persediaan sebulan tidak hanya produk pembersih rambut suami dan anak saja, tapi juga pembersih lantai dan pembersih piring, jauh melampaui budget produk kebersihan dalam anggaran belanja bulanan, hehe… Namun dengan kondisi rambut dan kulit kepala yang agak mengerikan beberapa waktu belakangan ini, saya disarankan untuk kembali nyalon, melakukan perawatan secara rutin 2 hingga 3 kali tiap bulannya, creambath dan masker rambut.

Emeron Soft & Smooth

Dari pada keseringan nyalon, saya lebih memilih mencari produk perawatan rambut saja. Akhirnya setelah melakukan riset kecil-kecilan, membuka-tutup, membandingkan harga dan dengan khusyuk membaui ragam produk perawatan rambut sepanjang rak pajang khusus perawatan rambut dalam gerai sebuah toko serba ada, saya menjatuhkan pilihan pada Emeron. Salah satu brand produk perawatan rambut yang telah disempurnakan dengan teknologi Jepang, juga merupakan inovasi hasil sinergi Wings Group dari Indonesia dan Lion Corporation dari Jepang yang telah terdaftar dalam Badan Pengawas Obat dan Makanan.

Saya memilih Emeron Soft & Smooth tepatnya, Emeron Complete Hair Care yang terdiri dari shampoo, conditioner juga hair vitamin, mengandung Active Profit Amino serta diperkaya dengan khasiat ekstrak biji bunga matahari yang dipercaya dapat bekerja menutrisi rambut mulai dari akar hingga ujung rambut dan membuat setiap helai rambut menjadi halus, melembabkan serta melembutkan, menjadikannya berkilau sehat dan dapat memperbaiki kerusakan rambut juga merangsang pertumbuhan rambut.

Produk yang sesuai untuk mengatasi rambut kasar, kaku dan kusam dengan wangi yang segar dan lembut dengan harga yang terjangkau.

Perawatan mudah dan murah

Bahagia rasanya memiliki seri perawatan rambut yang lengkap dari Emeron ini, rambut sehat halus dan lembut bukan hal yang mustahil. Perawatannya pun terbilang mudah;

Membersihkan dan menutrisi rambut dan kulit kepala, langkah awal dalam melakukan perawatan rambut adalah membersihkannya dari kulit kepala hingga ujung rambut dengan menggunakan shampo seperti biasanya. Setelah membasahi rambut aplikasikan Emeron Soft & Smooth pada kepala, gosok lembut hingga berbusa lalu bilas sampai bersih. Emeron Nutritive Shampo sebenarnya memiliki 6 varian yang dapat dipilih sesuai dengan kodisi rambut kita, membersihkan serta menutrisinya.

Menghaluskan rambut, setelah penggunaan shampo biasanya akan menghilangkan kandungan minyak di kulit kepala. Agar kandungan minyak di kulit kepala kembali normal, gunakan Emeron Nutritive Conditioner dengan mengusapkannya dari tengah hingga ujung rambut, hindari menggunakan conditioner di area kulit kepala, setelah merata diamkan sesaat lalu bilas rambut hingga bersih. Emeron Nutritive Conditioner memiliki 3 varian, yaitu: Soft & Smooth agar rambut halus dan mudah diatur, Black & Shine agar rambut lebih hitam dan berkilau dan Damage Care untuk merawat rambut rusak.

Memberikan nutrisi lebih bagi rambut, untuk tahap akhir agar mendapatkan hasil yang maksimal setelah rambut agak kering gunakan Emeron Hair Vitamin. Cara penggunaanya, buka dan tuang Emeron Hair Vitamin ke tangan lalu usapkan dari tengah ke ujung rambut secara merata dan tata rambut seperti biasa. Emeron Hair Vitamin mengandung bahan-bahan alami serta vitamin A, C dan E ditambah dengan formula active amino dengan fungsi sebagai sumber nutrisi tambahan bagi rambut.

Sangat mudah dan menyenangkan bukan? Untuk hasilnya jangan ditanya, setelah mencoba rangkaian perawatan Emeron Soft & Smooth ini kondisi rambut saya jauh lebih baik dari sebelumnya, lebih lembut dan halus, rontok dan patah pun berkurang dan yang terpenting tidak menyebabkan bau apek walau berhijab dan beraktivitas seharian. Selain itu, saya sepetinya gak perlu repot mondar-mandir ke salon lagi dan menderita pusing untuk mendapatkan rambut sehat, bersih, halus dan lembut… Yess!!!?. Kalau pun nyalon saya akan membawa Emeron Soft & Smooth Complete Hair Care untuk menghindari wangi produk perawatan rambut pada umumnya yang ditawarkan oleh salon.

Ohya, selain Emeron Soft & Smoth ternyata Emeron juga mengeluarkan beberapa perawatan lengkapnya untuk Emeron Black & Shine dan Emeron Demage Care:

Emerone Black & Shine, merupakan produk perawatan rambut dengan kandungan urang aring untuk membantu mengatasi keluhan rambut kusam. Formula Active Provit Amino dan manfaat urang-aringnya akan memperbaiki dan menutrisi rambut kusam secara optimal.

Emeron Demage Care, memiliki kandungan buah alpukat yang dapat mengatasi rambut kering, kasar dan rapuh serta memperbaiki kerusakan kutikula juga melapisi dan melembabkan permukaan helai rambut, disarankan untuk mengatasi keluhan rambut rusak.

Yaaaiiiy… Akhirnya saya kembali memiliki produk perawatan rambut yang lengkap. Tak perlu khawatir lagi dengan stres pada rambut dan kulit kepala, cukup kenali penyebab masalah pada rambut, lakukan perawatan dan temukan produk yang tepat. Dengarkan rambutmu dan coba Emeron! Rambut cantik dengan perawatan rambut alami yang lengkap? Siapa Takut…!?.

#DengarkanRambutmu #CobaEmeron

28 thoughts on “Rambut Cantik Gak Perlu Mahal!”

  1. Saya pake Emeron Damage Care karena rambut rontok parah. Mayan baru beberapa kali pake sudah berkurang rontoknya. Dan wanginya awet.

    1. Kayaknya yang Emeron ini wanginya emang awet-awet kak, yang Soft & smooth juga awet…

  2. Saya pake Emeron Damage Care karena rambut rontok parah. Mayan baru beberapa kali pake sudah berkurang rontoknya. Dan wanginya awet.

    1. Kayaknya yang Emeron ini wanginya emang awet-awet kak, yang Soft & smooth juga awet…

    1. Sama, aku juga suka produk yg ini, baru beberapa kali pake udah ngebuat rambut halus…

    1. Sama, aku juga suka produk yg ini, baru beberapa kali pake udah ngebuat rambut halus…

  3. Aku udah nyobain produk emeron ini, dan emang bagus mbak. Produknya lengkap dan yang terpenting adalah harganya terjangkau hihi

  4. Aku udah nyobain produk emeron ini, dan emang bagus mbak. Produknya lengkap dan yang terpenting adalah harganya terjangkau hihi

  5. Kadang, perawatan di rumah saja bisa ya mba untuk menjaga kesehatan dan kecantikan rambut.

  6. Kadang, perawatan di rumah saja bisa ya mba untuk menjaga kesehatan dan kecantikan rambut.

  7. Halo Mba, salam kenal. Saya juga baru seminggu coba Emeron yang botol kuning, hasilnya lumayan lhoo. Rambut nggak kering dan kaku lagi. Semoga dengan rajin perawatan, rontoknya juga berkurang.

  8. Halo Mba, salam kenal. Saya juga baru seminggu coba Emeron yang botol kuning, hasilnya lumayan lhoo. Rambut nggak kering dan kaku lagi. Semoga dengan rajin perawatan, rontoknya juga berkurang.

Comments are closed.