Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid

“Miliki kulit tampak lebih cantik, lebih cerah dan tampak awet muda – Cantik alami…

Satu hari suami sahabat saya pernah menanyakan paket perawatan kulit pada istrinya, saat kami makan malam bersama: “Kamu mau pake produk perawatan kulit apa?” Begitu pertanyannya, lalu Ia juga menoleh kepada saya menanti jawaban atas pertanyaan yang sama. Saya dan sahabat saya spontan tertawa mengejek, karena memang tidak pernah terpikirkan untuk menggunakan produk perawatan kulit apapun selain pembersih wajah. Toh usia kami 20-an, masih muda, masih cantik, kulit wajah masih segar dan kenyal, ibarat bunga, lagi mekar-mekarnya, banyak kumbang yang datang, kalau ada yang lamar terima ajah… (*eh). Pokoknya gak ada yang perlu dikhawatirkan dan saya juga tidak terlalu serius menanggapi pertanyaan itu, walaupun akhirnya gantian suami sahabat saya itu yang berkali-kali mengejek kami bahwa itu tidak akan berlangsung lama sebab suatu saat nanti meja rias kami akan dipenuhi krim-krim perawatan dan produk-produk tersebut akan menghabiskan duit jajan kami saking mahalnya, jelas dia dengan bahasa inggris beraksen perancis yang kental serta mimik wajah yang cukup menjengkelkan. Kalau kamu pernah mikir ada dan bertemu bule yang ribet dan rese banget di dunia ini, mungkin dia salah satunya saat itu.

Sekarang jika mengingat kejadian itu rasanya ada benernya juga, tiga tahun terakhir ini saya mulai mencari-cari produk perawatan yang tepat untuk kulit wajah. Gak tahu kenapa kulit wajah jadi kering dari sebelumnya hingga terasa gatal dan kusam. Itulah alasan mengapa sepertinya beberapa krim sudah bersedia nongkrong manis di meja rias saya.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Kini Hadir di Indonesia

Akhirnya diakui atau tidak, perawatan kulit wajah berhasil mencuri perhatian yang cukup besar. Bukan mau lebay, tapi kulit wajah yang terawat itu memang memiliki nilai lebih. At lease kita gak cakep-cakep amat nih, udah gitu kita jutek pula, tapi kalau kulit wajah sehat-terawat, bagaimana pun gak cakep-cakep amat dan juteknya bisa dimaklumi sedikit (XD). Jangan suudzon dulu gaes, bukannya mau berhias bukan di depan suami, tapi sedikit banyak kita juga beraktivitas kan yah? Ketemu sama orang banyak, paling banter ketemu sama ibu-ibu kompleks atau nggak, ketemu sama ibu-ibu sesama orang tua murid di sekolahan anak gitu, disitu kita bisa ngasih tahu ke dunia, hellow aku emang lagi syantik tapi bukan sok syantik looh… Hihi…

Nah, berbahagialah kita ibu-ibu luar biasa yang tetep pengen melakukan perawatan tentunya dengan produk yang aman serta terjangkau dengan hadirnya sebuah produk perawatan kulit wajah, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid

Apasih Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid? Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid adalah sebuah produk personal care dari Splash Corporation, mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants dan Skin Vitamins yang dapat membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami. Dengan pemakaian yang mudah, dapat digunakan setiap hari dan membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, tampak awet muda dan telah terbukti aman juga efektif untuk penggunaan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping pengelupasan serta kemerahan pada kulit Wiiiihh…

Kok tahu? Ya, tahu doong… Soalnya kemarin itu, tanggal 22 Juli 2018 saya berkesempatan hadir dalam Launching produk perawatan wajah dari Splash Corporation, sebuah perusahaan terkemuka di Filiphina yang merilis Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid ke pasar Indonesia, tepatnya di Four Point by Sheraton Hotel Makassar. Setelah sebelumnya produk ini resmi diluncurkan di Jakarta pada 17 Mei 2018. Di hari yang menyengkan itu, ibu Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel juga mengungkapkan bahwa Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid atau dikenal dengan nama Maxi-Peel Zero, menjadi produk unggulan dari Spalsh Corporation dalam kategori personal care hanya dalam beberapa bulan sejak kehadirannya tahun lalu. Acara ini berlangsung sangat menarik sebab selain kita diperkenalkan sebuah produk perawatan yang aman, terjangkau dan istimewa di kantong hingga aman masuk dalam daftar belanja bulanan (hehe…), kita juga diedukasi tentang bagaimana proses kulit ber-regenerasi serta bagaimana merawatnya dengan baik dan benar menggunakan Maxi-Peel Zero ini. Apalagi dekorasi dan pernak-pernik unyu-unyu-nya, chic banget sama warna pink dan suasana Maxi-Peel sebagai solusi perawatan istimewa.

Perawatan Dengan Maxi-Peel Zero

Menambahkan pemaparan dari Ibu Charmaine, dr Inneke Jane Hidayat, MD, MSc, Dermatovenereologist, yang juga hadir dalam kesempatan ini menjelaskan, bahwa kulit manusia memiliki proses regenerasi secara alami setiap 28 hari sekali. Namun seiring dengan bertambahnya usia proses regenerasi akan menjadi lebih lamban dan lama. Jika tidak dilakukan perawatan khusus maka terjadilah penumpukan sel kulit mati yang membuat kulit akan menjadi kering, terlihat kusam, berjerawat serta menimbulkan masalah kulitnya lainnya. Duh, kena banget nih…

Lantas jika sudah demikian, perawatan khusus kulit wajah tentunya diperlukan untuk membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Salah satunya adalah dengan perawatan eksfoliasi atau biasa disebut peeling. Eksfoliasi adalah sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah. Dengan mengangkat sel-sel kulit mati akan membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah, menghilangkan jerawat serta manfaat lainnya, hal ini juga dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah.

Pada kenyataannya, hehe… sebagian dari kita merasa takut untuk melakukan perawatan peeling atau eksfoliasi secara berkala. Emang iya sih takut, karena sejauh ini taunya peeling atau eksfoliasi itu dapat menyebabkan kulit iritasi, penipisan sel kulit wajah hingga jerawatan, apalagi jika dilakukan terlalu sering dan bukan oleh ahlinya.

Nah, dengan Maxi-Peel Zero ini kita gak perlu takut lagi untuk melakukan perawatan eksfoliasi setiap hari gaes, karena produk satu ini mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliants yang dapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah serta mengandung Skin Vitamin yaitu vitamin A, E, C dan B yang juga dapat membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV. Satu lagi yang paling penting, produk ini telah terdaftar dalam BPOM, So don’t worry be #Maxi-Peel and #MaximumBeauty. Hihi…

Skin Vitamins

  • Vitamin A : Membantu merawat kulit berjerawat
  • Vitamin E : Melembabkan kulit dan membantu memperkuat pertahanan kulit dari efek paparan sinar UV sehingga membantu menyamarkan bintik hitam.
  • Vitamin c :  membantu merawat serta mencerahkan kulit.
  • Vitamin B : Mampu membantu mengatur pigmen pada kulit dan mencegah hiperpigmentasi, membentuk kolagen serta menghambat proses penuaan.

Produk ini terdiri dari Skin Renewal Micro-Exfoliants dan Skin Vitamins, yang membantu membersihkan, membantu mencerahkan, dan membantu kulit agar terlihat lebih halus;

  • BHA Micro-Exfoliant membantu mengecilkan pori-pori wajah.
  • AHA Micro-Exfoliants membantu membersihkan kulit dan membantu menyamarkan bekas jerawat dan noda di wajah.
  • Produk ini juga mengandung vitamin B3, C dan E yang membantu kulit tampak lebih cerah.

Petunjuk penggunaan: Tuangkan Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid pada kapas dan oleskan di wajah dan leher. Gunakan di malam hari sebelum tidur. Selama penggunaan hindari kontak langsung dengan matahari. Gunakan tabir surya dengan Sun Protection  Factor (SPF) 15. – petunjuk juga terdapat pada kemasan-.

Senang rasanya dapat hadir di acara ini, setelah sukses di pasar Filiphina tahun lalu, kini Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid hadir menjawab keinginan perempuan Indonesia untuk memiliki kulit lebih cantik, lebih cerah dan tampak awet muda. Masih penasaran dengan Maxi-Peel? Cusss kepo-in akun instagramnya di @maxipeel_id.

Ohya, tolong ingatkan saya, jika suatu saat saya bertemu lagi dengan suami sahabat saya, bakal saya pamerin ke dia jika cantik alami gak perlu mahal dengan Maxi-Peel Zero/ Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid ini. XD

Splash Corporation
Splash Corporation adalah perusahaan Filiphina dalam bidang personal care dan manufaktur makanan, pemasaran, dan distribusi di Filiphina serta di pasar internasional. Didirikan pada tahun 1985, Splash memulai bisnisnya di halaman belakang rumah dengan modal hanya 12.000 Peso Filiphina melalui visi, misi, inovasi dan komitmen dari para pendiri Spalsh, Dr Ronaldo dan Dra Rosalinda Hortaleza.
Selama bertahun-tahun, Splash telah berkembang menjadi perusahaan sebesar Php4 Milyar. Dengan menjaga konsistensi di antara perusahaan-perusahaan ternama di Filiphina. Splash telah menetapkan reputasinya sebagai salah satu pemain yang tangguh di industri personal care. Splash telah hadir membangun pasar di lebih dari 30 negara melalui distributor dan eksportir lokal. Negara-negara tersebut antara lain Australia, Bahrain, Brunei, Kamboja, Kanada, Mesir, Hongkong, India, Indonesia, Jepang, Yordania, Kuwait, Lebanon, Malaysia, Myanmar, Nigeria, Oman, Pakistan, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, Uni Emirat Arab danAmerika serikat.
@Maxipeel_id | SPLASHCARE: +63(2)4917737 | Email: splashcare@splashcorp.com