Browcyl, Brownis Pisang Khas Makassar

Biasanya, sajian yang paling saya incar saat ada hajatan di mana pun itu adalah penganan dengan olahan pisang. Gak tahu rasanya kearifan lokal seketika muncul jika berhadapan dengan mereka -hihi-, dengan sigap saya bakal duduk di depan piring sajian yang berisi kue-kue yang ada pisangnya, apalagi dalam hajatan Bugis-Makassar penganan berbahan dasar pisang pasti tidak pernah ketinggalan.

Begitupun akhir Ramadhan kemarin ketika mengisi ngobrol santai tentang internet sehat yang digelar oleh Komunitas Blogger Makassar, di Mall Phinisi Point Makassar, sekaligus buka puasa dan anjangsana dengan adik-adik panti asuhan. Acara berlangsung meriah karena kehadiran adik-adik panti dengan antusias mereka melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang lucu-lucu saat sesi tanya-jawab-.

_Saya dioleh-olehin bwonis pisangnya Browcyl! Yaampun senangnya selain juga emang brownis yang satu ini jadi kesukaan karena manisnya pas di lidah saya, layer pisang yang ada di dalamnya juga menambah nilai dari rasa brownis ini, teman yang asyik untuk menghabiskan sore bersama secangkir teh hangat.

Browcyl sendiri adalah salah satu merek kuliner lokal khas Makassar dengan produk yang ditawarkan adalah brownis dengan pisang. Brownis legit yang satu ini kerap di jadikan oleh-oleh karena memang menjadi buah tangan yang manis untuk teman, keluarga, sahabat serta semua orang terkasih yang penasaran bagaimana sih rasa brownis pisang khas Makassar. Apalagi Browcyl dapat dengan mudah di dapatkan karena outletnya yang sudah tersebar, salah satunya di Jl Ratulangi depan Mall Ratu Indah. Untuk harga juga sangat terjangkau untuk sekotak brownis pisang original teman-teman hanya cukup mengeluarkan uang Rp. 35.000.

Ohya, buat kalian yang hobi jajan Browcyl, saat ini sedang ada promo looh… Ada program undian berhadiah dengan tema “Browcyl Juara Makassar” di tahun ini, setelah sebelumnya sukses mengadakan program serupa dengan tema “Gebyar Browcyl 6 Tahun”. Dengar-dengar program ini akan diadakan setiap tahun.

Cuss untuk tahun ini masih ada kesempatan nih buat yang mau ikutan, program masih akan berlangsung hingga akhir Juni serta hadiah yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung yaitu umroh dan ragam hadiah menarik lainnya; ada televisi, kulkas, mesin cuci, penanak nasi elekrik, logam mulia dan voucher belanja.

Terus cara ikutannya bagaimana? Gampang! Dengan belanja minimal Rp. 50.000 teman-teman akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatan. Pemenang akan diundi pada akhir Juni 2019. Jadi tunggu apalagi, yuk jajan brownis Banjir Hadiah Cuma di BROWCYL BROWNIS PISANG.

#BrowcylJuaraMakassar #LocalBrand

4 thoughts on “Browcyl, Brownis Pisang Khas Makassar”

Comments are closed.