Sehat dan Cantik bersama Shinjumi

Seberapa sering sih kamu penasaran dengan produk baru di pasaran entah itu makanan atau minuman?. Saya mah sering apalagi kalau kemasanannya lucu. Look by the cover banget! Haha…  Jadi, sebelum ramadhan kemarin saya memang lagi cari suplemen kesehatan karena berasa butuh tambahan makanan atau minuman untuk kesehatan soalnya kemana-mana berasa lemes banget dan udah males konsumsi vitamin atau suplemen dalam bentuk kapsul begitu. Kebanyakan nyari suplemen, browsing sana sini, akhirnya iklan suplemen bermunculan terus-menerus kalau lagi main handphone salah satunya iklan Shinjumi.

Karena ini produk luar maka yang pertama kali saya cari tahu apakah produk ini halal apa tidak, agak parno karena produk dalam negeri sekalipun yang telah menyertakan logo halal kadang tidak terdaftar dalam sertifikasi halal MUI, serem kan! Ternyata alhamdulillah Shinjumi rasa strawberi telah berlogo halal dan produk-produk ini telah memiliki sertifikasi halal dari negara Malaysia dan persetujuan KKM (Kementrian Kesihatan Malaysia). Jadi selain itu, untuk menjaga kehati-hatian pada produk-produk luar negeri yang ingin dikonsumsi sebaiknya kita lihat dulu:

  1. Apakah produk tersebut ada logo halalnya?
  2. Lembaga mana yang memberikan logo halal tersebut?
  3. Silahkan periksa di halalmui.org apakah lembaga tersebut sudah termasuk yang diakui oleh MUI atau belum?
  4. Perhatikan bahan dan kandungan apa saja yang ada pada kemasannya, halal kah atau tidak? (untuk memastikan kamu bisa search satu-satu nama bahan dan kandungannya)

Shinjumi Vita Milky Mango

Paaaakeeett!”. Akhirnya paket yang dinanti datang juga, Shijumi Vita Milky Mango datang dengan bahagia. Begitu buka paketnya langsung jatuh cinta karena kemasannya unyu banget, kayak kemasan susu kotak gitu berwarna putih dan pink metalik sementara sisi lainnya bernuansa gold, bertekstur dan tidak licin. Jadi satu box Shinjumi berisi 18gr x 15 saset minuman serbuk yang dapat kalian konsumsi dalam 15 hari. Ternyata Shinjumi ini bukannya hanya minuman kesehatan saja setelah saya baca baik-baik beberapa reviewnya. Tapi membantu juga untuk merawat kulit! Yang tadinya mau buat supaya lebih bugar ajah ternyata dapat bonus bakal lebih syantik. Hore…

Karena penasaran sore itu juga langsung saya cobain. Begitu buka kemasan sasetnya wangi mangga dan wangi manis berasa banget walau tidak menusuk hidung hingga membuat batuk. Tapi saya agak kurang suka wanginya karena berasa hirup aroma sirup penurun demam adek dengan aroma mangga, jadinya agak ilang feeling gitu dan buru-buru saya tuang ajah ke gelas dengan 150ml air dingin, aduk-aduk, minum!. Ternyaaaataaa, rasa mangganya tuh berasa kayak lagi minum jus mangga segar, manisnya juga gak bikin eneg dan rasa susunya creamy banget. Jadi pengen lagi dan lagi karena tidak seperti minum obat rasa mangga!.

Gak salah sih rasanya begitu jujur, karena memang Shinjumi Vita Milky terbuat dari bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk tubuh, seperti:

  • L-Cysteine, untuk mengurangi kerusakan DNA akibat paparan sinar UV dan menjaga keremajaan kulit.
  • Gum Arabic, memperbaiki sistem pencernaan sekaligus mengurangi nafsu makan, serta meningkatkan energi dalam tubuh.
  • Tomato extract, memberi perlindungan terhadap radiasi sinar UV yang berbahaya.
  • Fig Extract untuk meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi resiko kulit kering, dan kulit rawan kemerahan.
  • Madu, bermanfaat untuk melawan radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh juga sebagai antioksidan yang mempercepat proses regenerasi kulit.

Setelah Mengkonsumsi Shinjumi

Dengan rasa yang enak dan bikin nagih, ritual minum Shinjumi sebelum sarapan atau sebelum tidur adalah salah satu waktu terbaik yang saya nantikan. Terus terang memang akhir-akhir ini wajah saya lumayan kusam, entah karena stress di rumah terus terdampak pandemi atau memang karena malas melakukan perawatan kulit; pakai sunscreen, pakai pelembab atau bahkan untuk mencuci muka.

Setelah 4 hari mengkonsumsi Shinjumi jidat saya yang tadinya bruntusan sudah mulai berkurang beruntusannya. Itu baru 4 hari, belum habis Shinjuminya yang untuk 15 hari, jadi saya putuskan untuk menlanjutkan konsumsi Shijumi Vita Milky Mango ini dan rasanya selain memang lebih bugar saya merasa kulit saya menjadi lebih lembab serta tidak kusam. Di area pipi yang biasanya terasa perih karena kering dan gatal pun mulai berkurang perih dan gatalnya.

Senang sekali rasanya dapat mengenal Shinjumi, apalagi kandungan produk ini dari bahan-bahan alami, rasanya juga enak banget yang varian mangga ini menurut saya. Apalagi Shinjumi Vita Milky kaya dengan berbagai vitamin dan harganya juga gak mahal-mahal banget, 1 box Shinjumi dibandroll seharga RM 69 dan lagi sale di harga RM 39.90, sekitar Rp. 250.000 – Rp. 300.000.

Abis gini kayaknya saya pengen ngerasain Shinjumi Vita Milky yang rasa kurma deh, pasti kayak susu kurma gituuu segernya! Penasaran? Cuuss cek informasi lengkapnya:

Web: https://Shinjumi.id

Instagram: @shinjumiofficial / @shinjumi.official.id

Shopee: Shinjumi Official Id