Tag Archives: hujan

Rindu

Rindu
foto : wallpas

foto : wallpas

Saudaraku, jika ingin mulia kendalikanlah amarah. Begitu tulis Aa Gym pada postingan Fan Pagenya 2 februari 2015.

Mungkin saya akan mulia XD, karena sejauh ini saya senantiasa berusaha mengendalikan amarah (tapi tetep ajah kadang marah hehe), kan mungkin ceritanya hehe…

Tapi bagaimana dengan rindu?. Sepertinya saya adalah tipe perindu akut. Saya selalu merindukan hal-hal sepele, selalu merindukan kenangan, selalu merindukan hujan, selalu merindukan, selalu merindu, selalu!. Lalu kemudian saya merasa lelah. Kelelahan karena akan sekali lagi merindukanmu dengan waktu yang takkan ada habisnya. Lalu diam-diam menahan kepedihan sendiri dengan berujar “Tidak apa-apa…”.

It’s not enough to say that, I miss you…

#AlFatihah #DearKamu

Mengerti

Mengerti

teacupsBercerita tentang hujan, malam dan bintang juga hal-hal kosmik lainnya membuat saya dapat memahamkan betapa besar cintaNYA dalam warna-warni hidup ini. Ada hal-hal yang tidak dapat dimengerti hanya dengan lisan dan tulisan, tapi dapat saya pahami dengan rasa ini. Rasa yang selalu saya rindukan setiap kali ia hilang ketika angkuh itu datang (eeeihheheheh ah berat nih tulisan pake “saya”.. ganti sedikit gaya bahasanya biar keliatan unga-nya hahahhah… ^^)

Read the rest of this entry

Sepercik Embun……

Sepercik Embun……

rain9

Kubur setiap hari menyeru manusia sebanyak lima kali :
1. Aku rumah yang terpencil, maka kamu akan senang dengan selalu membaca Al-Quran.
2. Aku rumah yang gelap, maka terangilah aku dengan selalu solat malam.
3. Aku rumah penuh dengan tanah dan debu, bawalah amal soleh yang menjadi hamparan.
4. Aku rumah ular berbisa, maka bawalah amalan Basmallah sebagai penawar.
5. Aku rumah pertanyaan Munkar dan Nakir, maka banyaklah bacaan “Laa ilahaillallah, Muhammadar Rasulullah”,supaya kamu dapat jawaban kepadanya.
Read the rest of this entry

Demam Returns

Demam Returns

th_5e565bcbFeels sick, syafakillah unga…uhuk2… abis ujan2nan kemaren ma ima, malemnya demam gak bisa gerak2… cuman mata ajah yang kejep2…. sebenernya sih emang dah berasa gak enak sejak kemarennya lagi, itupun karena nekat basah2an.

Mulailah perjalanan itu, Sabtu 9 January 2009… sms dikirim… “Assalamu’alaykum ummu, ntar sore jadi ngajinya kan“. Sms diterima : “InsyaALLAH dek…“. Sms diterima lagi (setelah beberapa saat) : “Afwan dek, sepertinya gak jadi. Gak ada yang gantiin saya. Saya lagi istirahat dirumah masa nifas. Bayi saya meninggal dalam kandungan“. Sms dikirim : “Innalillahi wa innailahi rojiuun.. syafakillah ummu, semoga cepet pulih“. Sms diterima : “Sukran dek…“. Sms dikirim :”Afwan, dimana lagi alamat rumahta ummu“. Akhirnya unga mutusin buat kerumah ummu. Sebelumnya dah janjian ama ka putri minta di anterin, berhubung keterbatasan pengetahuan unga yang masih sangat minim tentang makassar dan sekitarnya hue2 (lebay deh ah!!).

Read the rest of this entry

Hasbiyallah

Hasbiyallah

Akuh akan menuliskan semuuuua…. rencanakuh di selembar kertas dengan sebuah pensil. Tapi, akan kuh berikan penghapusnya hanya dan cukup PadaNYA

Karena IA yang akan menghapus semua bagian yang salah.. dan IA pasti akan menggantikan dengan rencanaNYA yang indah dalam hidupkuh..

%%-

( ssst.. itukan kertas struk belanjaan !!!… gak modal bgt deh nih anak hahahahhhah… *tepok jidat* )