K Vit C Plus Teavigo Bukan Sekadar Vitamin C Biasa

K Vit C Plus Teavigo Bukan Sekadar Vitamin C Biasa

foto: Nik Sukacita

Sore itu mendung, tapi tidak menyurutkan semangat saya untuk datang memenuhi sebuah janji, undangan yang memang sudah saya nantikan sebelumya malam nanti. Ya, saya memang tengah menanti sebuah undangan tentang apa saja yang berhubungan dengan kesehatan. Karena saat ini saya lagi semangat-semangatnya menjaga pola hidup sehat biar jiwa, raga dan hati selalu terjaga. Biasanya saya paling males dateng ke acara-acara yang menentukan dress code, buat saya itu gak asyik banget! Soalnya mesti nyiapin ini-itu yang sesuai dengan konsep dan tema acara yang akan dihadiri. Apalagi memang koleksi baju saya hampir semuanya berwarna hitam. Mau bilang gak punya baju ajah susyeh bener, hihi curcol…

Tapi untuk acara yang satu ini saya bela-belain nge-dress-code cyiiin… Gak tau kenapa, perasaan semangat ajah ikutan acara ini. Soalnya saya juga memang telah menggunakan beberapa produk dari perusahaan yang sama untuk perawatan pelanggan-pelanggan di salon saya. Itu berarti produk-produk dari label yang satu ini memang sudah terbukti kwalitasnya. Ohya, ngomong-ngomong soal sehat, ini memang mejadi perhatian saya sejak beberapa bulan terakhir, mudah lelah dan sering flu atau sakit tenggorokan membuat saya melirik banyak makanan sehat tambahan untuk menjaga daya tahan tubuh juga asupan vitamin-c, gak heran segitu lebaynya saya nyiapin diri ke acara ini.

Saya pun berangkat dari rumah lebih cepat karena khawatir akan kehilangan kesempatan menyimak setiap detik materi yang dibagikan atau kehilangan momen-momen kecil namun mengesankan dari acara ini. Benar saja, pukul 7 kurang 5 menit tempat acara, Swiss Bell Inn Hotel yang terletak di Panakukkang – Makassar, Minggu, 29 Okotober 2017 sudah dipenuhi orang. Saya langsung bergabung ke sebuah meja bulat dimana wajah-wajah yang cukup familiar saya dapati di sana setelah melakukan registrasi.

Ya, hari itu adalah hari peluncuran sebuah produk baru dari K-Link yaitu, K Vit C plus Teavigo. K Vit C Plus Teavigo adalah vitamin C dalam kaplet mudah larut. K Vit C plus Teavigo ini bukan sekedar vitamin C biasa loh… Tapi merupakan kombinasi super antioksidan vitamin C dan Teh Hijau dengan banyak manfaat:

  • Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, EGCG yang terkandung di dalamnya mampu mencegah percepatan oksidasi kolesterol LDL sehingga memperkecil resiko penyakit jantung koroner.
  • Memperlambat proses penuaan, kandungan poliferol dan vitamin C yang optimal merupakan oksidan terbaik yang mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
  • Menjaga kesehatan sel syaraf, Kalsium dan senyawa oksidan yang terdapat di dalam teh hijau dan vitamin C akan menjaga sistem syaraf dapat bekerja dengan baik.
  • Mengurangi risiko penyakit kanker, EGCG mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya.
  • Menjaga daya tahan tubuh, kandungan antioksidan EGCG dan vitamin C memberikan efek sinergis (saling menguatkan) terhadap sistem pertahanan tubuh.

Lalu apa Teavigo itu? Nah, Teavigo adalah ekstrak teh hijau termurni (world’s purest green tea extract). Teavigo mengandung Epigallo Catechin gallete (EGCg) sebesar 94%. Jumlah terbesar dari kandungan the hijau yang beredar di pasaran.

Sehingga produk yang satu ini sepertinya emang siap banget untuk menemani hari-hari saya. Yang lebih menyenangkan lagi, K Vit C plus Teavigo ini juga aman dikonsumsi oleh anak-anak, jadinya emak gak perlu beli macem-macem produk vitamin C, cukup satu untuk semua anggota keluarga.

Untungnya saya datang lebih awal sehingga tidak melewatkan bincang-bincang seru bersama Dr. dr. H. Jasmin Abu Mattimu, M.Si., DPDK. PKK. C. Herb, (Medical Consultan PT. K-Link Indonesia), Andi Mahmud (Leader PT. K-Link Indonesia), Dasril Jufri (Regional Manager wilayah Makassar) juga Dato’ DR. H Radzi Saleh (Presiden Direktur K-Link). Kalau tidak, saya mungkin tidak akan tahu jika saja bisnis K-Link ini sendiri sudah berbasis bisnis syariah! Lalu kenapa gak segera bergabung? Untuk bergabung mudah sekali, silakan bergabung DI SINI.

Presiden Direktur K Link – Dato’ DR. H. Md. Radzi Saleh

Senang sekali deh rasanya dapat bergabung dalam peluncuran K Vit C plus Teavigo ini, saya bisa jadi langsung merasakan betapa enak dan segarnya rasa produk ini tanpa meninggalkan rasa pahit di lidah, apalagi jika diminum dalam keadaan dingiiiing… Wiiih!!!. Penasaran? Jangan khawatir, kalian bisa dengan mudah mendapatkannya cukup dengan mengklik tautannya ini, BELI K VIT C PLUS TEAVIGO.

Gak cuma itu ajah, pulangnya kami di-oleh-oleh-in goodie bag cantik yang isinya ada K Vit C plus Teavigo dan madu dari K-Linknya. Bahagianya pas nyobain ke anak-anak K Vit C plus Teavigo ini mereka doyaan… Horeee! Alhamdulillah yah, akhirnya ada juga vitamin yang mereka suka dan cocok di kantong emak -72rb harga distributor dan 84rb harga konsumen-.

4 Responses