Flying Happy

Dan back to unga….
Capek juga yagh berusaha meyakinkan org yang emg dah gak yakin hi2.. sudahlah klu begitu. Pernyataan sudah dikeluarkan, tapi harapan masih tetep ada ( halah.. bilang ajh gak rela hahahaha…. )
Senengnya abis liburan eeegh.. *ngulet. Pikiran juga lebih seger masuk ngantornya juga enak. Walupun berbagai tugas numpuk puk, gak masalah !! soalnya dah ngajuin cuti sebulan dan sdh di approve huhuuuy *nari gurita keliling ruangan*  jadi bisa dipake kapan sajjah.

Tadinya cutinya bakal dipake untuk unga project, tapi sepertinya project unga yang satu ini belom berkenan dimataNya. Jadi akan mengundurkan diri secara perlahan-lahan…… *mundur pelan2 sambil nunduk…
Secara kemaren setengah sore ada resah dan gelisah… (halah..!!). Seenggak ada kepastian ( caelah gaya deh… ).  Next search *mode on ( << omdo !! maybe.. ). Tapi, sepertinya unga bukan type pen-search tuh.. tak bisa seacrh2an menunggu sajalah… cape search2an… !!! j

Sedikit intermeZo he2
Ada kabar yang menyenangkan hari ini dari seseorang… huhuy.. pluk2 afra. InsyaALLAH dah mau siap2 booking ticket juga buat desember nanti ( my december khusus buat afra.. smoga anaknya gak liat hi2, ntar GR lagi ) iiih senengnya Alhamdulillah….. tapi gak menutup kemungkinan trip2 lainnya akan berjalan seperti yang sdh di rencanakan juga *ngelirik catetan, masukin ke list daftar trip decembernya.
Gak tau kenapa berasa deket ma ini anak, kadang ngangenin, ngeselin juga xi2 *lirik2 afra…

Omdo : omong doang xi2

2 thoughts on “Flying Happy”

Comments are closed.