Apple 3 Condovilla; Cara Cedas Memilih Hunian Sehat

Masa-masa sekarang di tengah pandemi yang membuat segala aktivitas di luar ruangan menjadi sangat terbatas, mana lagi tempat yang paling nyaman melakukan kegiatan lainnya selain di rumah!? Tempat berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih, sebuah hunian yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk kembali pulang dengan rasa bahagia. Tentu saja hal ini tidak mudah jika hunian yang kita tempati serta lingkungannya tidak mendukung. Sebuah solusi dari Java Teakfurn dan Diamondland Development menghadirkan hunian low-rise Condovilla terdiri dari 6 tower dengan masing-masing towernya hanya 4 lantai, Apple 3 Condovilla.

Memiliki hunian mewah atau minimalis bukan saja menjadi gaya hidup tetapi juga kebutuhan investasi properti yang tepat. Siapa yang tidak ingin memiliki investasi bernilai besar apalagi dengan konsep minimalis yang mewah serta harga yang sangat terjangkau? Desain hunian minimalis di tengah padatnya kota Jakarta dapat menjadi pilihan dengan konsep Unique Millenials Living ini berada di jalan Raya Karang Tengah Lebak Bulus Jakarta Selatan. Bukan selatan Jakarta… XD

Tak hanya itu, rasanya tawaran Apple 3 Condovilla dengan konsep Smart Healthy Living-nya sangat sulit untuk ditolak, sebuah konsep kemudahan sebagai bentuk upaya adaptasi kesehatan di tengah pandemi juga teknologi barunya yang dapat menekan biaya, emisi karbon dan dapat memelihara banguanan sehingga lebih berumur panjang. Teknologi ini juga memungkinkan kita mengendalikan unit berserta seluruh peralatan unit hanya dengan melalui ponsel pintar, diantaranya; pengaturan keamanan penguncian unit, memantau cctv, mengatur penyejuk ruangan dan lain-lain.

Fasilitasnya pun gak kalah kece, hunian low-rise Condoville yang hanya 25 unit dan terbagi dalam 4 menara ini juga memiliki fasilitas yang dapat dinikmati saat senggang seperti kolam renang, lintasan joging, sarana gym, sky garden, putt-putt golf dan klinik kesehatan. Belum semua nih, masih ada sistem touchless pada semua lift dari Apple 3 Condoville ini dan perapan protokol kesehatan; sebelum masuk kalian akan diarahkan menuju qubical untuk cek suhu tubuh, mencuci tangan dan melalui sistem ozon untuk disinfektan. Menyenangkannya lagi untuk setiap unitnya memiliki jarak antar lantai dan plapon setinggi 5 meter hingga memberi kesan ruang lapang dan besar.

Promo Apple 3 Condoville

Bagaimana mamah-papah muda? Sudah siap memiliki hunian sehat untuk keluarga tercinta?  Investasi tepat di masa pandemi; Investasi bergengsi di Jakarta, Hunian Millenial yang unik, Konsep sehat cerdas yang baru, Kemudahan Akses, Layanan Kesehatan yang lengkap, Lingkungan permintaan tinggi, Sistem keamanan 24 jam.

Tunggu apa lagi jangan sampai menyesal, unit terbatas, apalagi promo masih berlangsung beibs…

  • Harga murah, IDR 898 juta.
  • Beli 1 gratis 1.
  • Dilengkapi furnitur gratis.
  • Rental garansi selama 1 tahun.

Terus bagaimana sih caranya? Sangat mudah, segera ambil Nomor Urut Pesanan (NUP) hanya dengan membayar 3 juta per unitnya lalu hubungi Head of Marcomm Diamondland Development bapak Trisula H. Sunita melalui email: trisula@diamondland.id atau pada nomor ponsel 0813-1460-0363. Gak usah khawatir dengan cara pembayaran, ada banyak kemudahan dalam pembelian unitnya, dapat secara Tunai, Installment, KPR Ekspers dan KPR Reguless.

 

17 thoughts on “Apple 3 Condovilla; Cara Cedas Memilih Hunian Sehat”

  1. Liat properti seperti ini bisa jadi motivasi agar tidak foya foya di masa muda, siapa tau kelak terbeli 😀 aaamiiinn

  2. Apple 3 Condovilla ini impianku sekali. Aku takut ketinggian, enggak nyaman dengan bangunan yang tinggi. Ini tumben, hunian low-rise Condoville dengan 4 lantai..apalagi fasilitasnya oke, dan lokasinya itu, strategis lho di situ. Ya ampun ketje buat investasi ini

  3. Impian semua orang ingin memiliki hunian yang nyaman tuk anggota keluarga termasuk aku juga.
    apalagi di Apple 3 Condovilla nya hunian yang terletak di Jakarta Selatan dengan konsep minimalis tapi terkesan mewah, membuat orang tak akan berpikir 2x.

    Lagi ada promo pula,dengan harga IDR 898Juta dan beli 1 gratis 1 nya

  4. Aduuuh condovilla ini juga salah satu impianku sejak dulu. Ini sih mayan ya buat prospek ke depan apalagi full furnitur dan garansi 1 tahun. Eh itu bener di apple 3 beli 1 gratisnya 1 gitu? Lah enak banget ya ampun. cusslah ini yg mau invest hunian sehat cucok banget pastinya

  5. Ini marketingnyà punya nyali besar lho. Bayangkan, beli 1 gratis 1. Untuk property, tidak main-main lho kalau promonya seperti ini. Apartment memang menjadi hunian praktis utk keluarga kecil yg tidak ingin ribet dengan printilan halaman.

  6. Masya Allah, ini serius beli 1 gratis 1? Wah, yg kerja di Jakarta Selatan recommended banget yaa beli Condovilla. Secara kan Jaksel macet bingitttt. Kalo udah tinggal di kawasan Jaksel juga kan seenggaknya udah gak perlu takut telat ngantor.

  7. Aduh nyaman banged tuh living room nya Apple 3 Condovilla ya Mba Unga… sambil santai pulang kerja gegoleran di situ aduduuh, selooww

  8. Menggiurkan ya mb….investasi apartemen mewah dengan masa depan cerah. Letaknya strategis dengan fasilitas yang lengkap. Jika ada rejeki mau deh ambil satu…he3..semoga ya..

  9. Apartemen Apple 3 ini kayaknya recommended ya. Tapi ngomong-ngomong promonya beli satu gratis satu itu bener ya … Wah harus mulai nabung dari sekarang nih

  10. Tergiur banget akutu lihat temen-temen mengulas tentang Apple 3 Condovilla apalagi dengan konsep Smart Healthy Living. Wah banget lah, makin semangat buat hidup hemat siapa tau nantinya kebeli dan bisa hidup nyaman

Comments are closed.