Meet Up Blogger Makassar X Arisan Resik V Manjakani

Saya sudah berkeluarga, pernikahan kami memasuki usianya yang ke-9. Dari pernikahan ini saya belajar banyak hal; lebih banyak belajar kompromi dan mengerti dengan perbedaan yang ada sih tepatnya; belajar memahami orang lain yang tiba-tiba muncul dalam kehidupan saya;  belajar menerima suami saya yang hobi benget belanja sabun cuci baju berhadiah piring cantik sedang saya lebih suka detergen dengan label anti kuman; belajar menerima kalau odol yang kami gunakan bentuknya harus rapi, sementara saya kalau mencet odol suka asal ajah; belajar untuk gak pilih-pilih makanan, apalagi tempat makan… Pokoknya semua pelajaran yang gak saya dapati ketika masih sendiri.

Begitulah sebuah pernikahan, awal dari cerita hidup yang baru, semua yang tadinya milik sendiri akhirnya mau gak mau apa-apa jadi milik berdua; sedih, kecewa, bahagia, senang, . Apalagi kalau kalian dapetnya tipe pasangan yang kepo. Bukan, bukan seperti suami saya, tapi yang kepo di sini adalah saya atau rese tepatnya. Saya sering melakukan hal-hal yang ngeselin, misalnya masukin aplikasi macem-macem ke ponsel suami supaya ponsel saya gak nge-hang atau pakai akun suami untuk belanja online dan tiba-tiba ajah dia ditelepon sama penjualnya untuk konfirmasi produk peluntur selulit atau masukin nomer ponsel suami ke group orang tua siswa, pokoknya semua hal yang dikhawatirkan bermasalah panjang akan saya sodorin ke suami, kan segalanya milik berdua, juga ke-rese-an pasangan… Jadi sebenernya disini siapa yang menzdolimi dan siapa yang terdzolimi sih?! XD. Pokoknya apa-apa milik dan tanggung jawab berdua lah judulnya, juga dalam hal yang sangat intim…

Meet Up Blogger X Arisan Resik V Manjakani

Tapi se-rese-resenya kita jangan sampai lupa yah kalau ada kewajiban sebagai seorang istri dan wanita yang baik, salah satunya dengan menjaga keharmonisan dalam keluarga. Apa ajah sih itu? Nah kemaren  saya bahagia banget dapat menjadi bagian dari  Meet Up Blogger Makassar X Arisan Resik V Manjakani Whitening; Keluarga Harmonis dengan Resik V, acara ini di gelar: Sabtu, 24 November 2018 di On20 Sky Lounge lantai 20 Aston Hotel Makassar yang juga digelar  dibeberapa daerah lainnya.

Undangan yang hadir pada cakep-cakep banget mengenakan dresscode putih dengan sentuhan coklat, senada dengan dekorasi tempat acara yang dapet banget di hati -love!-.  Ada banyak pelajaran, tips, juga pengalaman sesama emak-emak dalam perjuangan mengharmoniskan keluarga –deuuh bahasanya, perjuangan, hehe- serta menghadirkan 3 nara sumber yang gak kalah kece; Nina Septiani (Influencer), dr. Amelia Abdullah, SpOG ( Obstetrics & Gynecology specialist), dan Yuna Eka Kristina (Brand Representative Resik V). Acara dimulai dengan keseruan para emak kangen-kangenan di tempat yang viewnya langsung menghadap kota dan berlatar pantai.

Talkshow Keluarga Harmonis

Hadir Nina Septiani yang berbagi pengalaman tentang quality time bersama keluarga, bagaimana kita menciptakan keharmonisan dan bagaimana membagi waktu antara anak, suami dan diri sendiri. Bener juga, apalagi emak-emak jaman sekarang kan aktifitasnya banyak banget yah, jadi kita dituntut untuk dapat mengatasi masalah waktu ini dengan cermat dan tidak melupakan diri sendiri dalam merawat tubuh luar dan dalam. Ibu Nina juga membagikan pengalamnnya tentang bagaimana menjalin keintiman bersama suami dengan pipi yang bersemu merah dan diakhiri derai tawa teman-teman arisan. Duh, emak-emak kalau sudah ngobrol pasti seru dan rame!

Sementara dr. Amelia Abdullah lebih spesifik berbagi tentang bagaimana kita harus mejaga dan merawat organ intim untuk keharmonisan keluarga. “ Dalam sebuah keluarga cinta saja tidak cukup, namun keintiman antara suami dan istri juga merupakan hal yang penting” begitu katanya. Lagi-lagi saya setuju banget sama dr Amelia, cinta ajah gak cukup! Perlu ada perhatian, keintiman yang terus terjaga dan tentu saja pengertian. Gak kebayang deh kalau tidak ada pengertian dari suami untuk saya, untungnya saya selalu menjaga cinta dan keharmonisan dalam keluarga, ciyee… Tidak hanya itu, dr. Amelia Abdullah juga mengedukasi bagaimana kita mengenali, menjaga dan merawat organ kewanitaan kita agar tetap percaya diri selalu. Sebagai perempuan memang tidak dapat dipungkiri terjadinya perubahan pada tubuh usai melahirkan baik normal ataupun sectio pasti ada, masalah usia pun sering kali menjadi sebab terjadinya perubahan itu dan bisa jadi perubahan-perubahaan ini membuat kita tidak percaya diri hingga menimbulkan ketidakyamanan satu sama lain saat bersama pasangan. Disinilah pentingnya bagaimana kita menjaga kesehatan tubuh dengan tanggap akan perubahan yang terjadi pada tubuh, melakukan konsultasi pada ahlinya, mengenali dengan baik organ kewanitaan, merawatnya,  juga bagaimana memilih produk-produk yang tepat juga aman untuk digunakan.

Resik V Manjakani Whitening

Permasalahan umum wanita dewasa salah satunya ada pada area kewanitaan yang 70% umumnya adalah keputihan, keputihan ini dapat menjadi masalah dalam keharmonisan jika tidak segera diatasi. Keputihan biasanya muncul karena faktor hormonal dan kebersihan. Khusus dari Resik V Manjakani Whitening akhirnya menjawab akan kebutuhan kita sebagai wanita dewasa apalagi yang sudah menikah, Ibu Yuna Eka Kristina menjelaskan bahwa Resik V Manjakani Whitening ini adalah cairan pembersih yang aman digunakan karena kandungan ekstrak bahan alami, diantaranya:

Estrak Buah Manjakani Persia; Formulasi khusus ekstrak manjakani Persia ini kaya akan zat tanin yang berkhasiat mengencangkan otot area kewanitaan, mengandung vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astrungent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan. Esktar Buah Bengkuang; Ekstrak buah bengkuang memiliki manfaat untuk mencerahkan warna kulit termasuk pada area sensitif kewanitaan.

Produk pembersih untuk keharmonisan rumah tangga ini berkhasiat mengencangkan dan mencerahkan serta memiliki pH 3,5 yang seimbang dengan pH area kewanitaan pada umumnya -area organ kewanitaan memiliki pH 3,5 – 4,5-, produk ini juga mengandung zat anti oksidan dan anti bakteri. Satu yang gak kalah pentingnya feminine hygiene dari PT. Kino Indonesia ini telah bersertifikat halal oleh MUI dan telah teruji secara klinis. Waah, cocok banget buat saya yang emang gak suka pake ramuan tradisional karena selalu khawatir dengan kebersihan.

Wanita yang menyayangi dirinya tentu ingin memberikan yang terbaik pada diri dan keluarganya juga dalam menjaga keharmonisan dengan suaminya. Kalau dulu masalah seperti ini jadi bisik-bisik centil antara eyang dan cucu yang tiba-tiba berwujud jadi ramuan pembersih tradisional untuk keperluan perawatan organ kewanitan biar rapat, kesat dan wangi, sekarang dunia sudah berubah cyin… Ada produk yang lebih praktis, higienis dan aman serta catet yah sekali lagi; telah teruji secara klinis untuk masalah bersih-bersih,-rapet-keset-dan-wangi ini, Ya apalagi kalau bukan Resik V Manjakani Whitening.

Terus bagaimana sih cara menggunakan pembersih Resik V Manjakani Whitening? Cara menggunakan Resik V Manjakani ini sangat mudah; cukup tuang cairan pembersih pada telapak tangan, buat hingga berbusa, lalu basuh pada area kewanitaan dengan lembut, biarkan beberapa saat -lebih kurang 30 detik- dan bilas hingga bersih. Ohiya, untuk hasil yang maksimal kalian harus menggunakannya secara rutin yah, dengan anjuran pemakaian 2 kali sehari atau saat dirasa perlu.

Teman-teman juga bisa mendapatkan produk ini dengan mudah di minimarket dan toko-toko yang ada di sekitar kalian. Resik V Manjakani Whitening memiliki 3  varian kemasan; kemasan botol 50 ml (1 karton: 72 botol) dan kemasan botol 90 ml & 200 ml (1 karton : 36 botol).

Decoupage Frame Workshop

Beneran deh gak nyesel ikutan acara ini, soalnya diakhir sesi kita dihadiahi workshop craft yang seru banget bersama ibu Henny Tandi dari Heemee Craft. Dalam workshop ini teman-teman diajarin membuat sebuah kriya dengan menggunakan berbagai media untuk menghasilkan sebuah photo frame yang cantik dan unyu banget. Kita diberikan kesempatan berkreasi menggunakan stensil dan cat, dekorasi kertas juga mengaplikasikan foto keluarga tercinta yang udah disiapin dari rumah masing-masing.

Iih senangnya, selain dapet ilmu yang banyak, dapet oleh-oleh hamper cantik beisi produk Resik V Manjakani Whitening juga produk HIJUP, kita juga dapat oleh-oleh Photo Frame untuk keluarga tercinta.

Eits, sampai lupa… Buat teman-teman yang mau jajan produk HIJUP dan gak sempat ikutan acara hore Meet Up Blogger X Resik V Manjakani Whitening kemarin, ini ada hadiah buat kalian, kode voucher HIJUPRVMMAKASSAR untuk mendapatkan potongan harga sebesar Rp. 50.000,- dengan minimum pembelanjaan Rp. 250.000,- dan jangan lupa pastikan kalian memiliki aplikasi HIJUP -Islamic Fashion e-commerce- yang dapat diunduh melalui app storeplay store pada ponsel kalian biar jajannya lebih seru! Hehe…

Selamat datang keluarga harmonis dan #istriresik, cantik, bersih, kreatif dan smart bersama HIJUP dan Resik V Manjakani Whitening…

#ArisanResik #ResikVManjakaniWhitening #IsteriResik #HIJUPBMmakassar

 

12 thoughts on “Meet Up Blogger Makassar X Arisan Resik V Manjakani”

  1. Senenganya ikut acara gathering Blogger kayak gini, nanmabh ilmu dan kumpul kumpul bareng. Mungkin karena aku nggak ikut kominutas blogger ya, jadi jarang banget datangin undangan kayak gini. Pilih pilih juga sih, kalau ada hubungan dengan niche blog. Seneng lihatnya..

  2. Senenganya ikut acara gathering Blogger kayak gini, nanmabh ilmu dan kumpul kumpul bareng. Mungkin karena aku nggak ikut kominutas blogger ya, jadi jarang banget datangin undangan kayak gini. Pilih pilih juga sih, kalau ada hubungan dengan niche blog. Seneng lihatnya..

Comments are closed.